MUTIARA KARTIKA AND SMP TOFAN

haii, nama aku mutiara biasa dipanggil muti atau mumut, aku tinggal dilio, aku anak ke 3 dari 3 bersaudara, hobi aku menyanyi padahal suaraku jelek, makanan kesukaanku yaitu baso, nuget, kentang, mie, ayam, kecuali sayuran, warna kesukaanku pink and item, aku menyukai kartun upin ipin dan spongebob, rumah luarku berwarna merah tapi dalamnya berwarna pink, dikamarku juga semuanya warna pink dan aku mempajang foto idolaku yaitu iqbaal rhamadan, aku mempunyai sahabat bernama salma, aiko, khansa, salma dan aiko satu sekolah denganku namun kita berbeda kelas dan khansa berbeda sekolah denganku.

aku bersekolah di taufiqurrahman/tofan, aku berada di 91, aku mempunyai teman yang asik asik seperti nabila, qeina, aisyah, salma, aiko, gieza dll, dulu aku di 82 tapi sekarang sudah dirolling dan orangnyapun berbeda beda, aku sering jajan dikantin, dikantin ada cilok bang joko, es bang edi dan kebab dan masih banyak lagi, aku mempunyai penyemangat sekola jugaa lhoo, spill ga yaa, insial aja deh, dia mempunyai huruf i ditengahnya, setiap dia gamasuk aku selalu sedih, tapi gajuga sie, karna teman temanku selalu menghiburku, aku duduk dipaling depan tapi ga nentu juga si, karna kelasku dirolling duduknya, alasannya biar mudah bergaul, wali kelasku bernama bu fitri rusniati, orangnya baik sekali, aku sangat suka kalo beliau tertawa, karna matanya kaya cina ^^, tapi kalo beliau sedang serius serem tau.

ATAYA & SMP TOPAN

Nama saya Ataya Adnan Zuhair saya biasa dipanggil Ataya hobi saya bermain game dan saya tinggal di JL kedondong saya anak pertama dari dua bersaudara adik saya berumur 6 tahun, di SMP Islam Taufiqurrahman saya punya teman namanya Fachim saya biasanya jalan pulang bersamanya karna jalan rumah nya yang searah, lalu saya punya teman yang lain namanya Ricky rumahnya ada di dekat setu pladen, dan teman saya selanjutnya namanya Ilham rumah nya dekat dengan rumah Ricky jadi di biasanya bermain dengan Ricky, rumahku berwarna kuning, didepan rumahku ada pohon jambu milik tetanggaku

Saya sekolah di SMP Islam Taufiqurrahman (TOPAN) saya sekarang kelas 9 disana lebih tepatnya 92 dulu saya ada dikelas 81, awalnya saya ikut teman teman saya tapi lama kelamaan saya merasa nyaman karena banyak teman yang asik di sana, di sana juga tempatnya masih asri, saat masih kelas 7 saya hanya memiliki 3 teman, tapi sekarang saya punya banyak sekali teman, kantinnyapun banyak yang berjualan disana, saya biasanya membeli mie dikantin tempatnya paling ujung lalu saya suka membeli seblak juga dan saya suka membeli cilok karena rasanya enak tapi ciloknya terlalu kecil.

MUHAMMAD JABBAR ASSYUQRY

nama saya muhammad jabbar asyuqry panggilan jabbar tinggal di kampung lio rt02rw013 disetu rawa besar saya dari anak 2 soalnya saudara saya ada 4 soalnya abang saya pertama udah meninggal jadi saya kakak 2 hobi saya bermain bola dan cita cita saya jadi ustad ,saya punya teman di sekolah namanya atar dan dias , saya punya keluarga dari ayah,ibu,abang kedua adalah aku, abang ketiaga adalah adek besar saya dan adek bontot adalah adek saya yang kecil .

saya sekoah di smp taufiqqurqhmahan/ topan kelas 9.2 , soalnya saya dulu kelas 8.3 saya dulu di bangku didepan saya ketemu di kelas 8.3 ketemu ziyad ,farur , dan ibrahim, saya suka dengan p ,dan saya kelas 9.2 ketemuu rasyid ,ziyad al fakih ,dan yazid saya duduk didepan dan sekarang dirolling,saya sekarang udah kenal topan , udah kenal teman ,dan kenal guru dan dulu saya belum kenal topan ,belum kenal teman dan belum kenal guru dulu wali kelas 8.3 adalah bu mulyati dan sekarang wali kelas 9.2 adalah bu hj munawaroh saya sering jajan dikantin beli es di mang edi dan beli kebab spageti.

SALMA FITRIANI DAN SMP TOFAN

nama saya salma fitriani bisa dipanggil salma, hobi saya bermain game, cita cita saya menjadi bidan tinggi saya 151 cm saya anak kedua dari 1 bersaudara, saya mempunyai teman disekolah ada muti,aiko,najwa,nabila, dll. kalo sahabat saya ada najwa,muti sabila,aiko, tetangga saya baik baik,cantik cantik kalo ada makanan lebih suka saling mengasih makanan. saya tinggal di lio, didepan rumah saya ada pohon cabe dan pohon pisang, warna kesukaan ku warna pink dan hitam.

saya sekolah di taufiqurrahman berada dikelas 93 dulu saya duduk di kelas 82 tapi sekarang jadi kelas 93 karna dirolling, dan teman teman nya sudah beda lagi. dan lapangan nya lumayan luas apalagi untuk kegiatan upacara, yasin&tahlil\kegiatan lainnya. dan saya punya penyemangat sekolah tapi gaboleh ada yg tau yg tau hanya teman deket saya aja. dikantin banyak jajanan ada cilok joko, es bang edi, jajanan warung, papeda,cilor maklor, nasi goreng, es tejus, mie, batagor, spaghetti, donat , kebab, corndog, seblak, dan saya kalo kekantin bareng mutiara, aiko dll. saya dikelas duduk bersama aiko, dibelakangnya safina dan vivi, didepan saya ndira sm ayu. walas saya sekarang bu mulyati dulunya pa jarkasih. saya dulu kurang suka sekolah disini karna temennya masih dikit dan sekarang sudah lumayan banyak. dan saya orngnya pemalu banget ehehe. di taufiqurrahman ada banyak ekskul ada ekskul jarkom, pmr, pramuka, padus, futsal, pencak silat, nari. dan saya hanya mengikuti ekskul jarkom.

NABILAH HASNA AFIFAH DAN SMP TOFAN

nama aku nabila aku tinggal di beji kemiri muka , hobi aku masak cita cita ku jadi dokter biar kalo ibu aku sakit aku bisa jadi dokter buat ibu hehe >< aku anak pertama dari 2 bersaudara , aku sukaa makann aku juga suka warna pink sama hitam ,aku punya banyak teman di sekitar rumahku yang sering main sama akuu , kadang aku suka main juga sama teman sekolah , teman di sekolah ku semua asik asik contohnya muti salma khansa dan lain lain , di tofan akhir akhir ini banyak sekali memori di sekitar tofan.

saya sekolah di smp taufiqurrahman kelas 91, di tofan asik apalagi di kelas suka bercanda bareng tapi di kelas yang sekarang engga seseru di 82 🙁 ,di 82 banyak banget kenagan nya apalagi keberisikan kelas nya yang kaya ragunan 🙁 kangen banget kelas lama yang kemaren seseru serunya kelas 8 dan 9 aku lebih kangen di era mpls pas itu aku malu malu buat kenalan sama temen baru pas mpls aku liat 1 cowo menurut aku dia cakep banget ternyata aku suka >< aku kira sehabis mpls aku bakal sekelas sama dia ternyata sampe sekarang aku engga bisa sekelas tapi aku seneng bisa tau dia ,dia penyemangat aku sekolah seneng bisa tau dia di sekolah tofan tapi abis lulus aku gabakal ketemu dia lagi 🙁 dia lucu tapi aku cuman bisa sekedar suka huhu , di topan juga aku suka ekskul pramuka di ekskul itu aku bisa ngerasain yang namanya perjusa dan kemah aku seneng sekolah disini.